Kamis, 09 Juli 2015

Please Don't Forget Me!

Long Time No See..



 
      Rasanya baru kemaren kita tertawa, menangis, main bola, berangkat sekolah, dan makan-makan bersama. Waktu berlalu cepat sekali. Hingga aku mengira kalian semua hanyalah mimpi semalam. mimpi yang abstrak. tak beraturan. jika memang benar kalian semua adalah mimpi, bagiku kalian adalah mimpi teranehku selama ini :). bagaimana tidak, kalian selalu absurd dan membuatku mengalami hal-hal baru yang tak pernah kualami.
      Tapi kalian nyata. senyata aku memandangi kalian di buku tahunan. Kenangan kita memang tak terlupakan. Baik buruknya kita selalu jadi pelajaran.    
       Bersyukur kenakalan remaja kita dulu masih berada dalam batas yang aman di dunia pesantren. itu dulu, saat kita semua masih terpantau Abi Umi yang sangat perhatian. Tapi sekarang, kalian semua apa kabar? apakah kalian masih sama? apakah kalian bertumbuh lebih tinggi sepertiku? atau tetap saja seperti Zahra? hehe.. *peacezah :v .
      Apakah Shidqi masih doyan mandi? apakah Amiq masih suka jajan kaya anak SD? apakah Azzam masih suka kabur? apakah Basyar masih suka tidur? apakah Zahra masih suka teriak-teriak? apakah Risqi masih suka bagiin uang saku? apakah Zi'ni masih terobsesi jadi arsitek? hiks... kalian benar-benar membuat rindu, kawan. seringkali aku bertanya, " Persahabatan kita sudahkah selesai saat wisuda kemaren? " media sosial membuat kita masih bisa terkoneksi. memang, itu benar. tapi kita terkoneksi hanya di zona " Apa kabar? " " gimana sekarang? " hanya itu.
    Bukan hanya kita Titanium. Aku juga merindukan kita. ASA1U. Angkatan pertama yang sudah terpecah-belah entah kemana saja. Ibaratnya kita seperti puzzle yang sudah tersusun lalu jatuh. berserakan. karna kita lupa ngasih lem. iya, kita lupa ngasih lem dalan persahabatan kita.
sejak dulu, masing-masing kita berkepribadian introvert. ingin menang sendiri. merasa benar. untuk apa peduli, toh ada yang lain. pemikiran itu selalu membayang-bayangi langkah kita bersama. perempuan malu jika bergabung dengan laki-laki. sedangkan yang laki-laki pura-pura sibuk. entah sibuk beneran biar nggak ingat-ingat masa lalu. masa lalu~ (bacanya sambil nyanyi ) sesibuk apakah? sibuk dengan kawan baru? bukankah sama saja kita juga kawan. dulu maupun sekarang, kita tetap saja kawan. kawanan di media sosial :D .
   Maaf.. jika postinganku sedikit *greget*. karna memang aku sudah *greget*an sama nasib angkatan kita ini. ASA1U mau dibawa kemana?
    Apakah harus nunggu tujuh tahun untuk memperSATUkan kita? nunggu ada yang nikah? punya anak? hey.. belum tentu kita punya hidup yang panjang. belum tentu Allah memberikan kesempatan lain. 
     Apakah hanya " AKU " yang rindu?
inget dulu kalian bikin biodata " don't forget me! " bikin aku senyum ironis.
sekarang siapa yang foget? ayo kawan.. belum terlambat buat ngasih " LEM " persahabatan. kita rekatkan kembali puzzle angkatan satu yang pada kemana-mana.
    Coba kita bayangkan angkatan satu yang dulu. 
hei kamu yang disana.. Amalia, Afin, Dicki, Ghozi, Habibi, Haikal, Izzul, Iman, Indi, Irul, Uni, Rochim, Fadli, Khoiro, Lia, Natun, Rifqi, Valdi, Ro'fah, Sabrina, Sani, Sylvi, Zizi, Baihaqi, Arnida..
semuanya. Semoga kita bisa bertemu lagi secepatnya. kapan reunian?
ASA1U harus berSATU! right???

- I Miss You Without Wax :)


inget quote yang di post gus Amiq :

" Sedih sekali ketika teman baik pelan-pelan menghindar, kemudian menjauh, menjadi orang asing.
Ayo, persahabatan kita jauh lebih penting dibanding egoisme sesaat, pun kesalahpahaman, maupun batu kerikil kecil lainnya. "
*Tere Liye


NB : Jika kalian masih punya hati nurani kepri-ASA1U-an ayo kita merapat sejenak di media sosial. mumpung masih Liburan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar